Tips Powerfull Menggunakan Facebook Meningkatkan Penjualan

angka terus meningkat, Facebook adalah merupakan jejaring sosial terbesar saat ini. Ini bernilai lebih dari output tahunan banyak negara dan memiliki pengguna dari seluruh dunia. 
Jumlah data Facebook memiliki detail di mana orang rela berbagi informasi tentang mereka di Facebook, membuat Setiap pemasar atau para internet marketing memanfaatkan celah ini untuk membidik target pasar yang tepat untuk setiap produk yang akan mereka jual.

Facebook memiliki lebih dari 1,5 miliar pengguna terdaftar. Lebih dari 699.000.000 orang menggunakan/on ke Facebook setiap hari.
Rata-rata orang menghabiskan sekitar 15 jam dan 33 menit di Facebook setiap bulan. Hal ini membuat total 700 miliar menit global.



Lebih dari 2,5 juta website telah terintegrasi dengan Facebook.
Saat ini ada ribuan halaman Facebook dimana orang menjual produk langsung ke fans mereka. Meskipun tidak selalu terstrategi dengan baik atau tertarget sesuai dengan produk yang mereka jual.

Mungkin Anda sering melihat, ataukah Anda sendiri punya Fanspage dengan jumlah Like puluhan bahkan ratusan ribu, namun hasil penjualan sangat minim bahkan tidak ada sama sekali transaksi?

Apa penyebab semua itu?, itu semua karena target market produk Anda tidak sesuai dengan para Liker Fanspage Anda.
Mungkin sewaktu Anda membuat fanspage agar terlihat ramai dan keren, Anda memutuskan untuk membeli Like..dan alangkah ironisnya Fanspage yang terlihat ramai diluar ( gagah karena byk like ), namun Anda sedih karena tidak ada satu transaksipun selama berbulan-bulan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperpanjang lisensi WhatsApp gratis selamanya